Menu Close

BERKUNJUNG KE PANTAI PANDAWA, BALI ? JANGAN LUPA UNTUK MELAKUKAN KEGIATAN MENYENANGKAN INI

 

 

Berlibur ke pantai adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan di saat kepala sudah penat dengan segala aktivitas yang melelah kan. Menjadi kebahagian tersendiri saat sudah melihat air dan ombak yang menyejukan mata dan fikiran, apalagi desiran pasir dan kicauan burung yang membuat telinga terasa adem dan nyaman.

Pergi ke pantai bersama dengan teman – teman sudah menjadi liburan yang paling asik dan menyenang kan. Karena banyak nya pantai yang tersebar di Indonesia, yang tentu nya mempunyai keindahan dan keunikan nya masing – masing menjadi bingung untuk menentukan pantai mana. Coba lah untuk berkunjung ke Pantai Pandawa, Bali. Tentu nya pantai ini sudah tidak asing lagi di dengar di telinga, karena pantai populer dengan berjuta – juta keindahan yang disuguh kan. Membuat turis dan wisatawan ingin kembali dan kembali lagi ke pantai ini.

Jangan khawatir karena pantai ini populer dan banyak wisatawan yang singgah membuat kebersihan nya tidak terjaga. Karena pantai itu memiliki kebersihan yang terjamin, membuat kamu nyaman dan bisa menikmati liburan kamu dengan tenang baik. Apalagi pasir putih nya yang menyejukan mata, dan hembusan ombak yang tidak besar membuat kamu yang ingin berenang ke pantai akan aman.

Pantai Pandawa yang berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini tidak hanya sekedar pantai dengan pemadangan, tetapi juga ada kegiataan menyenang kan lain nya yang bisa kamu lakukan bersama dengan teman – teman. Berikut pilihan kegiatan yang menyenang kan.

kegiatan Pandawa Bali

1.Melihat 5 Patung Ksatria Pandawa

Keindahan yang membuat terpukau adalah tebing yang menjulang tinggi ini terpampang jelas. Saat masuk ke dalam Pantai Pandawa, di suguh kan pemandangan bukit kapur pada sisi kanan dan sisi kiri jalan. Sesudah melihat pemandangan tebing yang membuat takjub, kamu akan terkesima melihat 5 patung ksatria Pandawa. Bila kamu ingin melihat patung ini tidak sulit, karena ada di dinding – dinding tebing. Ke lima patung ksatria ini yaitu Nakula, Sadewa, Bima, Arjuna, dan Yudistira.

Selain ke lima patung Ksatria Pandawa atau penjaga pantai ini, ada juga patung dari ibu ke lima ksatria Pandawa ini yang bernama Dewi Kunti. Sehingga saat berlibur punkamu bisa menambah wawasan budaya di daerah ini.

2.Bermain Menggunakan Perahu Kano

Bermain perahu kano adalah hal yang menyenang kan dilakukan di pantai. Karena menggunakan perahu ini, kamu bisa melihat pantai tanpa harus cape – cape berenang, cukup dengan menggerakan dayung, bisa langsung melihat indah nya pantai dan bermain air. Tidak usah khawatir lela saat mendayung, karena di sini kamu tidak akan mendayung sendirian. Perahu kano ini dapat menampung dua orang,  semakin seru bukan?

Tetapi yang kano yang di sewakan terdapat dua jenis, ada yang untuk satu orang ada juga yang untuk dua orang yang tentu nya memiliki harga yang berbeda. Untuk yang sendiri itu di sewa dengan harga Rp 25.000 untuk satu jam, untuk dua orang biaya sewa nya itu Rp 50.000 untuk satu jam.

Keamanan saat bermain kano ini sudah terjamin, karena kamu di bekali jaket melampung untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diingin kan.

3.Budidaya Rumput Laut

Para warga lokal, menggunakan sebagian lahan untuk membudidaya rumput laut. Dapat menyaksikan secara langsung saat petani sedang bekerja. Menambah wawasan kamu tentang bagaimana budidaya rumput laut itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *